[CURHAT] : SHARING SAHABAT JLNG


Halaman khusus buat cerita sharing-sharing sahabat,,,

        Karena bingung mo nulis materi atau artikel apa.. jadi bikin halaman aja buat cerita2 sahabat.. yang mungkin bisa jd pembelajaran bersama..

       Studi kasus pertama di Gathering kemarin, ada sahabat yg menanyakan tentang rumus jatuh cinta: tertarik - nyaman - hubungan batin. nah ini cewek udah tertarik, nyaman trs gimana menumbuhkan hubungan batin..
padahal kalo dari cerita sahabat kita ini.. sebenernya itu cewek udah tertarik, nyaman dan ada hubungan batin, apalagi cewek tersebut sdh menanyakan status.. Nah.. kurang apa lagi coba.. cuma mungkin kamu aja kurang peka.. kalo seorang cewek udah menanyakan status.. berarti dia mengharapkan kamu menjadi pacar.. karena biasanya cewek baik-baik ketika hubungan kalian sudah terlalu akrab.. dari pegangan tangan, pelukan dll maka mereka akan menanyakan status.. kalo kamu jawab cuma teman.. maka dia akan memberi jarak keakraban kalian dan membuka diri buat pria lain masuk kedalam kehidupannya. tapi kalo kamu menjawab pacar.. maka dia akan menutup diri untuk pria lain masuk.. dan berkomitmen hanya dengan kamu.

        Tapi bisa berbeda jika kamu berhadapan dengan "cewek-cewek malam" saat kamu tiba-tiba mengajak berkomitmen bisa-bisa dia akan kabur.

Eh endingnya teman kita ini cerita kalo sebenarnya dia baru belum mau pacaran..

Nah loh.. tadi nanya gimana buat hubungan batin biar dia jatuh cinta.. setelah aku jawab kalo dia udah jatuh cinta ma kamu malah ngeles bilang ngga mau pacaran.. :( 

        Ya udah sebagai seorang Pria kamu harus mempunyai sikap tegas, leadership, bertanggung jawab.. jadi kalo kamu cuma main-main aja atau kasarannya "nyoba ilmu" maaf mendingan kamu stop.. kamu harus bilang ke dia.. kita just friend aja.. jangan terlalu lama menggantung cewek tanpa ada kejelasan... sakit bro digantung terlalu lama.. tapi kalo kamu serius ma dia.. tapi saat ini kamu belum berkomitmen untuk pacaran.. okey.. kau bisa ambil contoh sahabat kita Pangky Febriantanto (sory bro nyebut merk:) mungkin orang lain menganggap dia GILA.. tapi aku anggap dia PRIA GENTLE.. disini kasus dia ceweknya muslimah.. jd ngga mau pacaran.. maunya setelah kuliah langsung nikah.. sikap dan tindakan sahabat kita ini cukup tegas buat ngeyakinin ceweknya.. dia beli tiket pesawat ke Kaltim untuk tanggal dan bulan sekian tahun 2013. Bayangin beli tiket untuk tahun 2013 buat ngeyakinin ke ceweknya kalo setelah lulus kuliah 2013 dia akan ke rmh ceweknya ngelamar ke orang tua ceweknya..

Nah disini teman kita mengambil sikap memberikan komitmen dengan tegas dengan kata-kata dan tindakan nyata.

        Jadi kalo kamu saat ini masih fokus belajar dan ngga mau pacaran.. kamu bisa mengambil sikap seperti sahabat kita ini. masih banyak cara dan jalan lain buat menunjukan sikap komitmen kamu.. gunakan daya imajinasi dan kreatifitas kalian yg sejalan dengan jiwa kalian..  

(@ndianp)
0 Komentar untuk "[CURHAT] : SHARING SAHABAT JLNG"

Back To Top