Perlukah Berpenampilan Menarik di Depan Wanita???

         Kita memang perlu berpakain dan berpenampilan menarik saat Approach, dating atau bergaul di  social  circle. Lihat saja para wanita berdandan habis-habisan buat penampilan.. jika kamu pernah liat Film AADC dmn Cinta bongkar semua isi lemari baju and bolak-balik ngaca di cermin buat nyari baju yg pas buat jalan ma rangga. Ya seperti itulah wanita.. buat jalan ma seorang yang spesial dia bisa sampai segitunya.. Itu bukan cuma cerita di film bro.. dikehidupan nyata seperti itulah wanita..
kalo ngga percaya coba masuk kamar wanita setelah dating.. km bakalan nemuin tumpukan baju berserakan di tempat tidur...
nb: kalo ngga nemu baju berserakan di ranjang,  berarti kurang spesial bangeeet... :p
Kenapa wanita gemar sekali yang namanya shoping?? ya karena mereka ngga tahan liat baju, assesoris yg lucu & menarik buat menunjang penampilan mereka..
jadi apa salahnya kita kaum pria juga berpakain rapi dan menarik..

         Saat Approach "First Impression" itu terkadang penting.. karena dari kesan pertama bisa menentukan dia mau ngga kenalan sama Stranger yg tiba2 datang ngajak kenalan.. coba aja kamu berpakain yang "acak-acakan" langsung tiba2 ngagetin cewek ngajak kenalan.. kebanyakan cewek akan langsung kabur.. pikiran dia ne cowok jangan-jangan copet, maling, mo gendam dan pikiran buruk lainnya..


        Pakaian & Penampilan itu menampilkan karakter kamu.. Pengalaman dulu waktu jamannya jadi "sok anak band". Jadi karakter pakaian aku pake kaos band hitam-hitam, jelana jeans sobek-sobek,3 bulan ngga dicuci biar keliatan lusuh.. ngga ketinggalan rantai anjing melintang di sabuk ke dompet.. ngga cukup satu.. langsung pake 3 rantai.. belum rantai buat kalung and tangan.. penampilan rambut semiran ato rambut gondrong.. nah disaat ketemu ma mantanku (adek gitarisku:) jadi ceritanya pagi-pagi saat dia bangun tidur mata masih 5 watt lanjut mo mandi , aku keluar dari kamar mandi dengan gaya sperti diatas.. jelas banget dia shock setengah mati donk.. bangun pagi msh setengah sadar tiba-tiba ada makhluk dari luar angkasa.. di kamar mandi dia :P. Pikiran dia.. langsung lari telpon 911 berharap semoga cepat datang pemburu hantu di tipi2, ato pemburu alien ke rumah dia.. dan "Gotcha" ditangkap lah aku dibawa ke Area 51 :). (mm ngga segini lebay nya kali ya :P). Komentar dia di kesan pertama yang dia tangkap.. ne cowok "Ngga Bangeeet...",Gondrong, kusem,acak2an dll... tapi kembali ke peribahasa jawa "tresno jalaran seko kulino".
Beruntunglah jika kamu ada banyak kesempatan-kesempatan buat ketemu target kamu.. Kalo ngga?? Kesempatan kamu lanjut dari kenalan ada di kesan pertama, kesan pertama gagal untuk dapat no hp maka gagal pula untuk lanjut ketemu dia lagi..

        Nah buat Pakaian dan penampilan Bersyukurlah kalian tinggal di Jogja tercinta.. jadi kalian ngga perlu harus berpakain formal, rapi, mahal dan Glossy.. seperti Romansa2 lain anjurkan :). Mau pakai kaos dengan gambar ngeblok satu baju kayak reklame berjalan pun ngga masalah.. Pengalaman aku waktu Clubbing di Jakarta aku make kaos dengan gambar full ngeblok trs ditengahnya gambar jari membentuk Segitiga dan mata satu ditengah jari, kemudian aku dobelin pake blazer, waktu mau masuk club eh tiba-tiba ada cewek cantik bilang ke aku eh kaos kamu gambarnya keren.. wow amazing kan.. modal pake kaos obralan harga Rp 30.000an aja bisa buat cewek cantik flirting & open ke kamu duluan. So.. ngga masalah kan pake kaos.. karena dari gambar kaos bisa menceritakan siapa kamu?? 

        Misal : kamu memakai baju hitam gambar Dead Squad, orang bisa tau kalo kamu anak Underground :) atau ada seorang cowok keren makai kaos pink tulisannya "i Luv your boyfriend" okey.. saat nya jangan deket-deket ini cowok.. agar tidak terjadi Rian jombang part 3. Dimana kamu bakalan di racun biar pingsan, terus diperkosa, lalu tubuh kamu dimutilasi kecil-kecil kemudian dimasukkan ke plastik kecil kayak orang jual kacang di angkringan.. OHH... TIDAK!!!

0 Komentar untuk "Perlukah Berpenampilan Menarik di Depan Wanita???"

Back To Top