Kenalan [dengan Wanita] Menakutkan??? [part-2]


         Sedikit menambahkan artikel Sahip, karena kebetulan aku habis jalan ma cewek, kebetulan aku cerita ke ini cewek kalo aku mau bikin seminar buat cowok – cowok, gimana caranya mendapatkan wanita/pacar. Dan kebetulan dia antusias banget pengen ikutan.. dia sangat tertarik buat bikin seminar ini. Kemudian aku ceritakan di seminar ini nanti diajarkan dari cara gimana berkenalan dengan wanita yang baru ditemui, Pendekatannya, maintenance dll. Kemudian aku menanyakan dari cara berkenalan, gimana sih cara berkenalan dengan cewek
misal kamu. (Sebagai gambaran cewek ini mantan SPG,model professional dan pernah kerja dan tinggal di Eropa. Kebetulan beberapa kali jalan ma dia, dia hanya memakai hotpant dan tank top. Buat aku HB 7,5 Putih.. Mmm bisa kalian bayangin kan.. beberapa cowok pasti bakalan minder duluan). Aku bilang kebanyakan pria kalo liat kamu seperti ini pasti bakalan minder duluan, takut duluan ah ntar gw ditolak nih, ntar gw dijutekin ato cuma dikacangin dll. Okay jawaban dia seperti ini : kalo gw sih fine-fine aja kalo ada cowok ngajak kenalan, asal dia ngajak kenalannya sopan, penampilan dia baik, attitude dia baik, dia bisa menghargai wanita kenapa ngga??

          Dia jelasin : kenalan yang sopan itu kenalan aja yg cool, jangan yang belingsatan ato norak, langsung aja kenalin nama kamu, sodorin tangan kamu, kemudian
ijin duduk sebelah dia (di kita walaupun ngga minta ijin, kita tetap mengkonfirmasi eh gw duduk sini ya, jangan asal nyelonong duduk tanpa sopan santun)

         Penampilan baik : karena kita baru ketemu at least yang bisa kita lihat penampilan dia doang, kita hanya bisa melihat dari mata kita, karena kita belum bisa melihat attidude dia, kepribadian dia. Ngga perlu dandan yang Glossy, yang penting dandan rapi, kaosan ngga masalh asal rapi dan menarik.

         Attitude dan body language yang baik dan hargailah wanita : ajak ngobrol yang sopan, Tanya-tanya tentang kuliah dmn, darimana dll. ( kalo aku suka mancing cewek untuk cerita, aku suruh cewek untuk mengurutkan hal yang dia suka dari yang biasa sampe yang paling dia suka. 5 hal yang disukai cewek : Kuliner, Traveling, Have Fun, shopping, Nyalon) (sekalian ngetes cari tahu kepribadian dia).  

       Kemudian saat bicara perhatikan mata ato wajah cewek tersebut, jangan ngelirik cewek lain, ato menatap kemana-mana apalagi natap belahan dada or paha dia. Kenapa?? Karena dari situ cewek akan tahu kepribadianmu, kalo lu lihat-lihat cewek lain baru kenalan aja dah lirik-lirik cewek lain brarti lu tipe cowok playboy, kalo lu lihat kemana – mana berarti lu orangnya ngga pedean ngga berani menatap lawan bicara kamu (ini berlaku juga buat teman ato klien), terakhir kalo lu baru kenalan aja dah curi-curi pandang ke belahan dada ato paha dia, kalo sekali 2 kali sih ngga apa apa, ngga usah munafik semua cowok pasti gitu kan?? gw jawab iya sih.. (dalam batin : gw tadi ngelirik belahan dada elu dua kali doank kok :) tapi kalo dah berkali-kali curu-curi pandang berarti otak lu cuma nafsu sex doank. Cewek akan bilang Jauh- jauh deh dari gw.  

Dan yang terakhir yang penting adalah PEDE….

Kenapa?? Karena kalo elu dah pede mau cewek gimanapun elu akan santai aja..

          Aku ngajakin jalan ce ini Cuma makai mio jadul yang masih pake pelek ruji, mana hujan-hujanan pula, trs ngajak makan juga Cuma ke mie nologaten yang mau kesana aja masuk gang gelap dimana warungnya ditengah kebun gelap, mau masukin kunci motor aja harus pake senter HP bisa elu bayangin kan gelapnya, sampe dia bilang kirain lu mau nyulik kemana. Bisa-bisanya nyari tempat gelap & pelosok disini. Gw jawab bukannya elu yg nyuruh gw nyulik elu :p. terus tempatnya juga Cuma kecil, lesehan gitu dimana yang datang orangnya biasa semua, sampai jadi pusat perhatian satu warung karena dia dandan gaul makai tanktop, ngerokok pula..

         Dan asyiknya kita makan kemudian lanjut nongkrong ngopi kita dibayarin, kok bisa?? Kalo kita bisa buat cewek nyaman, enjoy ma kita (padahal cuma nongkrong and ngobrol doang ngga kerasa bisa sampai subuh..) mereka ngga akan pelit-pelit and dengan senang hati buat traktir kita.. 

Jadi jangan takut dengan penampilan cewek… mereka sama ma kita, makan nasi juga bro..

        SO.. ngga usah malu ma motor elu, hp elu, ato muka elu yang pas-pasan.. (balik deh ke gathering di villa kaliurang, kita dah urutin siapa cowok paling jelek mpe yang paling cakep di JL). SO.. ngga ada alasan buat minder ato ngga PEDE....!!

      Okay sebenernya mudah kan… If u never try u’ll never get the result, try is better than nothing..  

So.. get out of your comfort zone, NOW…


(@ndianp)
0 Komentar untuk "Kenalan [dengan Wanita] Menakutkan??? [part-2]"

Back To Top