[VIDEO] [FOTO] :Tantangan JLNG di Axe Heaven On Earth

        

         Video ini menampilkan kehebohan dan kegilaan anak-anak Jogja Lair New Generation (JLNG) di salah satu acara AXE, yaitu Axe Heaven on Earth. Awalnya, acara ini sepi-sepi aja lempeng kaya kurang menarik, karena kebetulan kami ada di sana mending kami bikin acara ini lebih meriah biar banyak juga yang ngehampiri. kasian kan mbak-mbaknya yang udah dandan layaknya Bidadari dicuekin sama
orang-orang yang cuma lewat tanpa mapir dan membeli produk mereka.

         Awalnya, salah satu teman kami membeli produk Axe dan kemudian mendapat kesempatan berfoto bersama para bidadarinya, dan itupun hanya 2 bidadari. Kalo cuma gitu mah biasa aja, ga ada gregetnya. Akhirnya, kami dapat ide, bagaimana kalau kita bikin lebih heboh acara ini. Idenya, kami kumpulin uang receh (uang logam) atau seribuan kertas untuk membeli produk Axe, dan akhirnya terkumpul uang sebesar Rp 15.000;. Dan terpilihlah salah satu orang sebagai korban, dan kebetulan yang ngasih ide jadi korbannya.

          Dan akhirnya, transaksi pun terjadi, diawalai dengan kenalan lebih dulu, kemudian foto bareng dua bidadari. Kalo cuma bareng dua bidadari ga seru, dan kami ajak semua bidadari yang ada di sana untuk ikut foto bareng. dari tadi yang foto sama bidadari posenya standar, cuma diapit bidadari, namun kami mau bikin yang beda, yakni buka baju supaya terlihat benar-benar digilai para bidadari. Dan keributan pun tejadi, yang datang ke stand ini semakin banyak dan ramai. Strategi kami membuat acara ini lebih seru bisa dibilang sukses. Ternyata, foto bareng bidadari Axe ini ada kontes fotonya. Dan beberapa rekan kami juga ikut kontes foto yang diselenggarakan dan hasilnya menjadi Juara dan berhak mendapat hadiah Samsung Galaxy Mini. Lumayan.. :) 

           Baiklah, kami juga cantumkan foto-fotonya...


0 Komentar untuk "[VIDEO] [FOTO] :Tantangan JLNG di Axe Heaven On Earth"

Back To Top