Wanita Suka Pria Yang Wangi

        Wanita Suka Pria Wangi?? Mmm sebenernay Para Pria juga suka wanita yang wangi.. Coba kamu jalan ma HB 9 tapi baunya seperti kamu ngga mandi seminggu.. Apakah Wanita itu jd HB 9 dan akan kamu kejar-kejar?? Tentu tidak kan.. kamu jadi akan ilfil dan menjauhi wanita tersebut. (sampai dia sudah wangi kembali :). Coba kamu jalan ke Mall, ketika kalian berpapasan dengan wanita cantik, pasti kalian juga akan mencium parfum wanita tersebut. Karena Mindset Wanita ingin terlihat Cantik, Wangi dan Menarik, Untuk Membuat para Pria-Pria tertarik kepadanya. Jadi apa salahnya kita
juga para Pria tercium Wangi. Ngga perlu yang mahal-mahal apalagi pake Pheromon, cukup recehan Rp 15.000 bisa buat beli AXE, bisa dikerubutin Angel-Angel pula.. (just kidding).
       
        Beberapa Wanita High Class atau Cewek Gaul bisa hapal dengan Parfum yang kalian pakai (parfum yang terkenal lho.. ya waloupun itu cuma refill hehehe...). Karena mereka perhatian dan suka dengan wangi Pria yang memakai Parfum merk tertentu itu. Ingat Mindset kita bukan dengan parfum terus para Wanita bakalan jatuh cinta ke kita, tapi Parfum Hanya sekedar membuat Wanita tersebut nyaman dekat dengan kita. Kalo kita Bau, jangankan Wanita, Pria pun juga malas dekat dengan kita. Tapi kalo kita wangi, wanita akan
nyaman Dekat dengan kita, sehingga kita bisa ngobrol panjang lebar membuat dia tertarik,lebih nyaman dan jatuh cinta kepada kita. Ya walaupun ada beberpa kasus wanita suka dengan bau keringat pria. Dari pengalaman beberapa wanita suka mencium keringat kita setelah olah raga misal basket dan futsal. Sampai rela nungguin kita dipinggir lapangan buat meluk kita, atau mengelap keringat kita pake handuk setelah kita main. Karena beberapa Wanita menganggap Pria berkeringat setelah berolah raga itu Sexy.

        Tapi hanya keringat Pria berolah raga saja yang menarik buat wanita. Karena ada suatu pengalaman buruk dan sangat pahit yang tak mungkin terlupakan. Jadi waktu dulu aku kerja di solo, kerjaanku keliling ngecek barang dan SPG-SPG sampai sore, terus malamnya diajak Dinner ma HB 8 Finalis Putri Solo.kondisiku belum sempet mandi langsung jalan. Waktu mau jalan tanpa BaBIBU langsung aku disiram Gatsby cologne. Gila... sebuah pengalaman pahit bro.. jadi dari pada kalian lain kali dating mengalami pengalaman seperti ini, mending selalu mandi atau sedia Parfum dan Happydent di Tas.

       Makanya sekarang agak Parno kalo tiba-tiba diajak dating ma Cewek. Seperti kejadian kemarin, seharian muter-muter, ngga sempet pulang lanjut nongkrong di BJong. Iseng-iseng bikin status ngopi di Bjong, eh ada seorang model dan SPG ngomen, langsung aja aku ajak nyusul, eh dianya minta dijemput.. ya udah aku suruh nunggu aku selesai nongkrong ma temen-temen baru aku jemput buat jalan berdua:) Nah sialnya.. Parfum aku taruh di Tas satunya.. Alhasil jam 12 malam bingung nyari parfum ke kos Bima,tmn seblh kosnya, eh pada ngga ada yang punya parfum.. berhubung dah BBM kalo aku OTW jemput terpaksa dengan sedikit ngga PEDE, Show must go on.. Syukurlah dia wangi banget.. semoga tertutup ma wangi dia.. (maklum bro naik motor.. kalo Bau badan ngga enak.. berasa banget ke ceweknya.. soalnya cewek yang kita boncengin duduk dibelakang kita, kalo naik mobil masih mending dia duduk sebelah kita, terus ketutup ma parfum mobil)

        Begini kalo rumah kita jauh.. jadi terpaksa kadang kalo dah dari kemarinnya janjian, aku bawa handuk, baju ganti dan peralatan mandi, jadi sore numpang mandi dan dandan di kos temen..

(@ndianp)                                                                                                            
1 Komentar untuk "Wanita Suka Pria Yang Wangi"

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Parfum Ori
Minyak wangi pria.

----------

Back To Top