JLNG BAKSOS LAGI DI BULAN RAMADLAN


Kabar Gembira Guys...

Terakhir Baksos bulan Februari 2013 kemarin.. Di bulan puasa, bulan yang suci ini dimana amalan-amalan dilipatgandakan, bisa jadi sebagai ajang memperbaiki diri. Banyak amalan-amalan atau ibadah yang bisa dilakukan, baik yang bersifat hubungan pribadi dengan tuhan, pribadi dengan orang lain (masyarakat). Indyaallah teman-teman pasti sudah melakukan ibadah atau amalan prbadi denga Tuhan. Amalan Pribadi dengan orang laian atau sekitar, terutama dengan mereka yang tidak mampu/ kaum dhuafa/ anak yatim/piatu, fakir, miskin, dll.??

Jogja Lair New Generation mengagendakan kegiatan Bakti sosial sebagai kegiatan rutin setiap tahun, terutama di bulan Ramadlan dan juga saat event-event tertentu. Ramadlan tahun lalu, alhamdulillah Jogja Lair New Generation tahun lalu melalkukan Bakti sosial dan buka puasa bersama di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Darunnajah (PP Al Fadhilah) Maguwoharjo dan Panti Asuhan Cacat Ganda Yayasan Sayap Ibu Kalasan. Pada Bulan Februari 2013 kemarin, dimana terkenal dengan adanya hari Valentine, kami mengaplikasikannya dengan cara berbagi dengan anak-anak kurang mampu, yaitu melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Al Islam Babarsari.

Insyaallah bulan puasa kali ini kami kembali mengadakan Bakti Sosial, namun kegiatannya lebih variatif; antara lain :
1.Sahur on The Road (20 Juli 2013), bisa dlakukan lebih dari satu kali
2. Baksos dan Bukber di Panti Asuhan Bina Insani - Moyudan - Sleman (24 Juli 2013)
3. Baksos dan Bukber di Panti Jompo (masih dalam konfirmasi)

Kami Mengajak Rekan-rekan untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini baik secara langsung maupun dalam bentuk donasi (uang, makanan, busana layak pakai, dll). Estimasi dana yang akan kami salurkan melalui kegiatan sosial yang akan kami lakukan ini minimal Rp. 8.000.000; (delapan juta rupiah). Penggalangan dana yang akan kami lakukan berupa penggalangan dana secara langsung (turun ke jalan) di tempat-tempat yang biasa dijadikan kaum muda-mudi ngabubrit atau menunggu buka puasa. Jadi jika kamu sering ke Area lembah UGM untuk ngabuburit siap-siap ketemu kami dan mendonasikan sedikit uang yang kamu punya bagi mereka yang ridak seberuntung kamu. Bagi kamu yang di jogja juga bis loh ikutan kegiatan pas hari H.. hubungi aja CP-nya.

Bagi kamu yang di luar kota dan ingin bersedekah juga bisa kok via trasfer rekening Bank (no. rekening tertera di foto/poster). Dimohon bagi yang tansfer ke nomer yang tercantum di foto. baik nama donatur maupun jumlah uang yang didonasikan.
Data Keuangan BAKSOS JLNG
Semoga niat baik kita untuk membantu mereka yang membutuhkan diridlai dan diberkahi Allah SWT



JOIN US !!!
0 Komentar untuk "JLNG BAKSOS LAGI DI BULAN RAMADLAN"

Back To Top