BAKTI SOSIAL JOGJA LAIR NG PART III & IV



Kabar Gembira...
Bulan Maret 2013 Jogja Lair NG bakal ngadain Bakti Sosial lagi Guys... Caritanya Baksos kali ini dibagi jadi dua, yaitu part III dan part IV. Lho.. kok tiba-tiba part III dan IV aja? Mana pasrt I dan part II-nya? Itu mungkin pertanyaan yang beberapa dari kalian tanyakan..
Begini Guys... ssebenarnya kami sebelumnya sudah melakukan bakti social ke dua Panti Asuhan waktu bulan puasa 2012 kemarin. Dua Panti Suhan yang kami jadikan tempat baksos waktu itu adalah Panti Asuhan Darun Najah (PP Al Fadhilah) yang berlokasi di dekat Rumah Dinas Angkatan Udara DIY dan di Panti Asuhan Cacat Ganda Yayasan Sayap Ibu yang berlokasi di kalasan, Sleman.
penggalangan dana baksos
bakti sosial di Panti Asuhan Darun Najah (PP AL-Fadhilah)
Bakti Sosial di Panti Asuhan Cacat Ganda Yayasan Sayap Ibu
Bakti Sosial di Panti Asuhan Cancat Ganda Yayasan Sayap Ibu
Bakti Sosial di Panti Asuhan Cancat Ganda Yayasan Sayap Ibu

Bakti Sosial kali ini akan kami lakukan dua kali, yaitu di Panti Asuhan dan Panti Jompo. Mengapa tidak ke Panti Asuhan semuanya? Itu mungkin pertanyaan yang ada di benak teman-teman. Alasannya sih simpel, alasan pertama adalah supaya lebih bervariasi baksos kali ini (simpel banget kan?), alasan kedua bakti social ke panti jompo adalah supaya kita lebih peduli dan saying pada orang tua sendiri, harapannya setelah bakti social ke panti jompo kita bisa lebih saying dan perhatian pada orang tua, bagaimana rasanya jika masa tua orang tua kita dihabiskan tidak bersama keluarga utuhnya (suami/anak/cucu,dll). Alasannya simpel banget kan? Naah.. diharapkan dengan alas an yang simpel ini kami (mayoritas anak kos) bisa lebih saying dan perhatian pada orang tua kami sendiri serta bertanggung jawab pada diri sendiri untuk membahagiakan orang tua.
Pelaksanaan Bakti Sosial dip anti asuhan rencana akan kami laksanakan tanggal 3 Maret, tempat masih kami seleksi dari hasil survey teman-teman ke beberapa panti Asuhan yang kami pilih dari sekian banyak daftar panti asuhan yang ada di Jogjakarta dan sekitarnya. Sedangkan pelaksanaan bakti social ke Panti Jompo akan kami gelar dua atau tiga minggu setelah bakti social ke panti asuhan. Tertarik bergabung?? Dengan tangan terbuka kami bilang “Dengan senang hati”. Update kegiatan kami akan kami umumkan via social media kami (daftarnya di bawah)
Saat ini, dana yang telah kami kumpulkan dari donasi teman-teman komuntas/donator luar komunitas/penggalangan dana (public) sebesar Rp 3.355.000; (tiga juta tiga ratus ribu lima puluh lima ribu rupiah), target kami untuk baksos kali ini adalah 8 juta rupiah. Jika teman-teman berkenan menjadi donatur boleh banget, dengan tangan terbuka kami memfasilitasi sedekah teman-teman. Kata Ippo Santosa maupun Ustadz Yusuf Mansur Pakai otaka kananmu, kesampingkan logikamu. Kamu bersedekah/beramal tidak bakal mengurangi hartamu malah memperkaya kamu. BIKTIKAN!!! GUNAKAN OTAK KANANMU !!! 

SEDEKAH/DONASI ANDA BISA DISALURKAN MELALUI ;

REKENING BCA
NO.REK. 0372956702 (a.n. NANDA DIAN PRATISTA)

REKENING BRI
NO.REK. 0029-03-8146501  (a.n. NANDA DIAN PRATISTA)

REKENING BANK MANDIRI
NO.REK. 137-00-06363622 (a.n. MUHAMMAD TABRANI)

*MOHON KONFIRMASI (SMS) JIKA SUDAH TRANSFER
FORMAT SMS : NAMA / JUMLAH / REKENING TUJUAN / PESAN
CONTOH : FARHAN / 100.000 / BCA / SEMOGA BERKAH

CP : 085643475458 (SYAIF)
 
official social media kami

Poster Baksos JLNG 13 (klik gambar untuk memperbesar)


0 Komentar untuk "BAKTI SOSIAL JOGJA LAIR NG PART III & IV"

Back To Top