[FIELD REPORT CURHAT WANITA] : BUKAN SIAPA-SIAPA AKU KOK MAIN NGELARANG DAN MARAH-MARAH?


di Artikel kali ini aku juga ingin berbagi curahan hari Wanita tentang Pria.. setelah sebelumnya curhat tentang susah melupakan sang mantan yang sikapnya cuek dan cool. curahan hati wanita kali ini aku bilang bertolak belakang dari curhat di artikel yang sebelumnya. Langsung aja dah ceritanya...

Kebetulan kemarin aku diajak ketemuan oleh dua orang wanita, yang kebetulan juga teman dari sahabat kita. Sebut saja teman kita ini dengan sebutan Boy. Wanita pertama aku sebut mawar dan temannya aku sebut dia dengan nama melati (supaya kesannya kayak wawancara di/berita di TV..hahaha)
Si mawar ini curhat tadi mau BBM si Boy ngajak ketemuan, tapi saat di cek di kontak BBM-nya, namanya sudah tidak ada di daftar. Syukurlah di BBm si Melati masih ada. Akhirnya si Melati yang BBM si Boy. Tapi jawaban si Boy nyelekit banget (mungkin niatnya sih sok bad boy gitu si Boy :D ) tapi
penempatannya kurang pas kayaknya bro.. jadinya si cewek curhat kalo jawaban si Boy itu ngga enak banget. Mending tau gitu ga BBM si Boy kata mereka.

Mau tahu yang di-BBM-in si Melati? Kurang lebih isinya kaya gini..
"Boy kok BBM mawar dihapus?", jawaban Boy "Habis males di BBM g pernah di jawab.." (sok bad boy lagi ato mutung bro? :D). Aku tanya ke Melati, "Emang si Boy BBM kamu apaan kok ga pernah dibales?" dan jawaban si Melari sebenernya bisa bikin aku ngakak kalau nggak ditahan. Beginilah jawaban si Mawar, "Habis BBM dia ga penting banget... ngirim2 puisi atau kata-kata ga jelas gitu.. jadi males ngejawabnya", contohnya  kayak gini ungkap si Mawar "Bayangin deh kalo kamu ada di hutan sendirian siapa yg pertama kali kamu inget dan bla bla bla..". "ngga penting banget kan?" tanya si Mawar (Mungkin si Boy niatnya mau main game Psikologi atau mau pake konsep brain power kali yak). Menurut aku pribadi, bisa karena tipe ceweknya ngga pas, waktu kamu BBM ngga pas, atau karena dia belum tertarik sama si Boy. Ingat ya, ini penting "Jika kamu mau bermain sedikit game psikologi, lebih baik saat bertatap muka atau via telpon (SMS atau BBM ga efektif untuk game psikologi)"
Kalo aku pribadi sih lebih suka nerapin teknik ini disaat wanita setengah sadar. Maksudnya bukansaat dia mabuk lho, tapi di saat dia dia santai menjelang tidur (bukan dalam keadaan dia ngantuk) jadi dia masih ngeladeni kita. Nah dalam kondisi itu lebih enak masuk ke cewek buat future projection (baik story telling maupun game psikologi yang arahnya ke future projection). Kalo kamu BBM atau telpon dia di saat sibuk, mana sempat buat mikir kayak gitu..Bagi dia jadi ngga penting banget sih BBM-nya..

Kemudian curahan hati si Mawar makin HOT. Kalo ternyata kemarin si Boy marah2 ke dia karena "Kenapa sejak dari awal kenalan ga cerita kalo si Mawar kerja di club kan kita teman ngapain dirahasiain?"

Busett...denger cerita ini jujur aku malu sebenernya punya temen mirip si Boy gini. Kenapa aku malu? Begini loh..."Ngga semua hal harus diceritain kan..?" Ada beberpa hal yang itu pamali buat ditanya.. misal : bagi mahasiswi abadi ditanya "gimana skripsimu? kapan lulus?" itu nyesek banget sob. Jadi jangan pernah ditanya ke cewek ya. Kalau beneranpengen tahu, solusinya gampang..kamu ga harus nanya ke dia. Pertama, buat dia nyaman dulu sama kamu dan biarkan dia yang cerita masalah skripsinya, dll.

Nah seperti halnya dengan kerjaan dia, Mungkin buat dia bukan suatu kebanggaan kerja di tempat Karaoke yang labelnya bukan "Family Karaoke", yg konotasi bagi orang awam itu negatif. Si Mawar juga cerita kalo teman kita, si Boy marah2 soal ini. Jelas lah si Mawar juga sebel sama Boy, "nggak mungkin kan semuanya aku ceritain ke dia.. pacar bukan, orang yg biayain kita juga bukan.. apalagi baru kenal barusan.. masak semuanya aku ceritain.. toh aku jg ngga pernah nanya kerjaan dia..biasa aja kenapa sih.. harusnya dia kan dah dewasa ngga kayak anak kecil aja.." itu keluh kesah si Mawar (Paham kan Guys? bukan siapa-siapa dia berlagak sok ngatur)

Ini curhat dari 2 orang cewek ya bro.. mungkin ada yg salah dengan mindset dan penerapan teknik yang Boy pakai..Harapan aku sebagai teman si Boy, "semoga kedepannya Boy bisa memperbaiki dimana letak kesalahannya".  Tetap semangat ya Boy...

 kalo ngomongin soal perang / belajar mainin emosi cewek.. kalo aku lebih suka lewat facebook..jadi, asal add cewek-cewek cakep (banyak juga yang palsu loh..mesti pinter milih-milih juga kitanya). terus kalo dia bikin status kita flirting atau beda dari kebanyakan cowok yang ngasih komen yang isinya memuja dan komentarnya sok-sok ngarep,dll. Jika pasang foto kalo kebanyakan cowok muji.. kita ngejek dia (bukan kekurangan fisik).. kalo orangnya asyik ya lanjut, kalo orangnya jutek ya berantem aja di comment dia. Kalo ngga jadi baik ya resikonya bakal di-unfriend/block :p. Mau di-unfrien/block ngga masalah toh? kenal juga kagak.Tapi, tahukan kamu efeknya? paling ngga dia inget kita daripada puluhan cowok yg ngeLike atau yang muji dia (saking banyaknya yang ngelakuin itu) ke dia :p. Tapi, jika dia orangnya asyik baru lanjut minta no HP ato BBM.. tapi ya cuma iseng aja minta sih.. endingnya di BBM ada ratusan contact cewek yg ngga kita kenal :D males follow up nya :D #DAMN
0 Komentar untuk "[FIELD REPORT CURHAT WANITA] : BUKAN SIAPA-SIAPA AKU KOK MAIN NGELARANG DAN MARAH-MARAH?"

Back To Top